Home » , , , , , , » Cara Tf Pulsa Dari Xl Ke Telkomsel

Cara Tf Pulsa Dari Xl Ke Telkomsel

Posted by tanggung jawab kelompok kerja manajemen seni on Minggu, 21 Mei 2023

Cara Tf Pulsa Dari Xl Ke Telkomsel. Cara transfer pulsa telkomsel ke xl dengan menu ussd. Lalu, klik telepon / dial.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Xl Terbaru
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Xl Terbaru

Web adapun cara transfer pulsa telkomsel yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut. Setelah itu anda akan menerima balasan dari pesan yang anda kirimkan, balas dengan y. Mulai dari xl, tri (3), dan indosat.

Selain Melalui Aplikasi Mytelkomsel, Pengguna Juga Bisa Melakukan Transfer Pulsa Dengan Menggunakan.


Web biaya untuk setiap melakukan cara transfer pulsa telkomsel ke xl ini dihitung berdasarkan kisaran besarnya jumlah transfer pulsa. Namun, pada kesempatan kali ini jaka hanya sharing cara. Web adapun cara transfer pulsa telkomsel yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi Mytelkomsel.


Pertama, ada cara kirim pulsa telkomsel via *858# yang mudah dilakukan. Pastikan anda sudah download aplikasi mytelkomsel lalu buka aplikasi tersebut. Web cara transfer pulsa dari xl ke telkomsel melalui ussd menu browser (umb) buka menu panggilan atau keypad pada ponsel.

Web Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Telkomsel Melalui Menu Telepon.


Lalu, klik telepon / dial. Setelah itu anda akan menerima balasan dari pesan yang anda kirimkan, balas dengan y. Cara transfer pulsa telkomsel ke xl juga mudah kok.

Web Biaya Transfer Pulsa Xl Ke Telkomsel.


Sedangkan berikut ini, merupakan cara transfer pulsa ke nomor lain dari nomor telkomsel: Cara transfer pulsa telkomsel ke xl dengan menu ussd. Buka menu panggilan di ponsel kamu, kemudian ketik *858# dan.

Web Kirimkan Pesan Tersebut Langsung Ke Nomor Penerima Bagi Pulsa Xl.


Web selain melalui sms, cara transfer pulsa telkomsel berikutnya adalah dengan melalui panggilan ke nomor *858*. Cara untuk transfer pulsa pun cukup. Web proses kirim pulsa selesai.

Thanks for reading & sharing tanggung jawab kelompok kerja manajemen seni

Previous
« Prev Post